Halaman

Sabtu, 18 Mei 2013

Hasil Kualifikasi Le Mans



Seri ke-4 2013 MotoGP akan berlangsung di Le Mans Francis, persaingan juara dunia semakin ketat dimana bocah ajaib pendatang baru dari kelas Moto2 kini memimpin perolehan nilai sementara kelas MotoGP setelah berhasil menyalib Lorenzo di Jerez seri sebelumnya, yang bikin seru lagi karena kelasemen dipimpin oleh Duo Repsol Honda (Marquez-Pedrosa) dan disusul Duo Yamaha Factory (Lorenzo-Rossi).
Hasil kualifikasi Le Mans menunjukkan bahwa Marquez memang tidak menutup kemungkinan menjadi juara dunia tahun ini setelah berhasil memperoleh waktu tercepat, dan ini merupakan pole position keduanya di MotoGP tahun ini, disusul Lorenzo juara dunia tahun lalu dengan selisi waktu 0.030 detik, pedrosa diposisi keenam dan V. Rossi di posisi 8, menurut beberapa pengamat bahwa calon juara dunia tahun 2013 ini hanya antara keempat pembalap tersebut dan juga menjadi langganan podium di setiap serinya.
Hasil kualifikasi memang bukan jaminan menjadi pemenang karena penentuannya ada pada saat balapan berlangsung, itulah ungkapan yang pas untuk mereka yang belum berhasil pole position.
Berikut hasil kualifikasi Le Manz Francis
Sumber MotoGP.com