Halaman

Kamis, 23 Mei 2013

Tips Menurunkan Berat Badan



Anda mencari tips menurunkan berat badan, karena mungkin memiliki masalah dengan kelebihan berat badan. Mungkin anda sudah mencoba tips menurunkan berat badan, tapi hasilnya masih minim dan bahkan mungkin anda sudah mencoba beberapa tips menurunkan berat badan tapi anda belum berhasil mencapai berat badan yang anda inginkan.
Banyak tips menurunkan berat badan yang mungkin anda temukan di buku, majalah, atau browsing di dunia maya, dari berbagai tips menurunkan berat badan yang anda baca mungkin anda tidak bisa menjalankan sepenuhnya karena terbentur pada hal-hal tertentu yang tidak bisa anda hindarkan.
Berikut salah satu tips menurunkan berat badan untuk anda untuk menjadi salah satu referensi anda dalam menurunkan berat badan. 
Menurunkan berat badan dan tetap langsing adalah sulit, tetapi bukan tidak mungkin. Baca terus postingan untuk menemukan apa yang benar-benar bekerja dan bagaimana strategi ini akan membantu dan mendukung Anda.

1. Ada begitu banyak diet, untuk dipilih? Akankah ia memiliki cara sederhana untuk menurunkan berat badan?
Para ahli mengatakan, mencatat apa yang anda makan setiap hari mungkin adalah strategi yang paling efektif untuk menurunkan berat badan. Ini "Makanan Harian" adalah salah satu dari empat bidang dari National Weight Control Registry di Amerika Serikat, terdiri dari orang-orang yang menurunkan berat badan 12 kg atau lebih dan menjaga berat badan mereka setidaknya selama satu tahun.
Kebanyakan orang tidak menyadari apa yang mereka makan. Penelitian menunjukkan bahwa orang yang melakukan diet meremehkan konsumsi kalori mereka hingga 50%. Makanan sehari-hari  bisa menghilangkan masalah ini karena kami menemukan ada hitam dan putih terhadap apa yang kita makan. Lakukan dengan buku catatan kecil. Tuliskan semua yang Anda makan dan minum. Kemudian cari informasi dari buku khusus kalori seperti situs calories.com untuk mengetahui jumlah kalori setiap hari sesuai dengan kebutuhan tubuh. Beberapa makanan akan membawa anda jauh dari tujuan anda? Hindari mereka dan anda mulai kehilangan berat badan.

2. Apa yang harus menjadi tujuan harian saya dalam hal kalori?
Tambahkan nol pada berat badan Anda dalam kilogram. Jumlah ini merupakan tingkat metabolisme Anda (BMR), kebutuhan energi dasar: 1 kg = 2,2 lbs - mengalikan berat badan dalam kilogram dengan 2.2, Anda mendapatkan jumlah pon). Kalikan MB Anda dengan salah satu nomor berikut ini tergantung pada aktivitas fisik Anda, untuk menentukan jumlah kalori harian yang dibutuhkan untuk menjaga berat badan Anda.

Menetap                                =       1.2
Aktivitas rendah                     =       1,5
Aset                                       =       1.75
Sangat aktif                            =       22

Jika berat badan Anda 150, MB Anda adalah 1500. Jika Anda melakukan sedikit aktivitas fisik, 1500 kalikan dengan 1,5, yang memberikan 2250. Dalam kasus ini, jumlah kalori yang Anda butuhkan untuk menjaga berat badan Anda saat ini 2.250 per hari. Untuk menurunkan 500 g (1 lb) per minggu, kurangi 500 kalori per hari.

3. Kalori, itu membosankan. Aku tidak bisa hanya memperhatikan karbohidrat?
Diet  karbohidrat mempercepat penurunan berat badan, terutama di awal rezim. Dalam penelitian yang dipublikasikan dalam American Journal of Clinical Nutrition, subyek yang mengikuti diet rendah karbohidrat selama 12 minggu kehilangan rata-rata 5 kg, sementara mereka yang mengikuti diet rendah lemak hanya kehilangan 2,5 kg.
Diet rendah karbohidrat sebenarnya diet rendah kalori dan tinggi protein. Sebuah burger dengan salad bahkan kentang goreng dan minuman tanpa gula adalah makanan rendah karbohidrat dan kalori. Selain itu, diet rendah karbohidrat lebih mudah dilakukan karena protein dan lemak yang disimpan menciptakan perasaan kenyang.
Tapi ada sisi negatifnya: penelitian menunjukkan bahwa lebih dari satu tahun, penurunan berat badan karena sistem tersebut melambat dan lebih stabil pada diet rendah kalori: orang yang diet akan  bosan "sandwich tanpa roti" atau nasi. Jika tujuan Anda adalah jangka pendek, diet rendah karbohidrat akan lebih baik. Sedangkan untuk jangka panjang, sebaiknya anda memilih diet rendah kalori.

4. Haruskah saya makan siang, meskipun tidak lapar?
 Ya. Orang-orang yang kehilangan dan menjaga berat badan tetap sarapan. Orang-orang yang tidak makan siang mengembalikan kalori dalam sehari. Para peneliti di Vanderbilt University di Amerika Serikat merekrut wanita obesitas yang tidak sarapan. Semua mulai diet 1200 kalori / hari. Satu kelompok terus  makan siang dan makan malam. Kelompok lain makan siang, makan malam dan makan tengah malam. 12 minggu kemudian, subyek dalam kelompok dengan makan siang telah kehilangan 7,5 kg, sementara yang lain hanya kehilangan 6 kg. Kelompok dengan makan siang terbaik hanya 1200 kalori. Makan siang  juga memperlambat metabolisme pada malam hari