Halaman

Selasa, 07 Mei 2013

Komentar Pembalap - kejadian di Jerez



Komentar Pembalap lain - Ingatan penonton tertuju pada akhir balapan saat dua pembalap berebutan untuk menduduki posisi kedua di Jerez, Lorenzo versus Marquez yang sempat bersenggolan, aksi itu menuai kontroversi, banyak yang mengatakan bahwa itu aksi yang berbahaya, itu sah-sah saja dan semacamnya, berikut komentar pembalap lain tentang kejadian tersebut.


Dani Pedrosa, Repsol Honda Team

"I
tu adalah lap terakhir, itu sebuah langkah agresif. Saya kira jika mereka tidak bersenggolan, Marquez akan keluar dari lintasan. Jadi itu berarti dia sedikit terlambat mengerem. Tapi tahukah anda - mereka bersenggolan di titik tertentu. Itu sama halnya dengan di Austin, tapi saya sempat  melihat dia datang. Hanya berharap itu tidak terjadi lagi pada masa yang akan datang."

Colin Edwards,
NGM Mobile Forward Racing

"Ini balap sepeda motor, bukan? Kau tahu, setiap kali Anda punya
kesempatan di antara orang-orang dan Anda punya gairah .... dan khususnya Marquez. Kami sekarang di Spanyol! Hal semacam itu terjadi di sini, hal seperti itu juga bisa terjadi di mana saja di dunia. Tidak peduli siapa di sisi Anda - ambil atau tinggalkan -. Itulah balapan "

Andrea Dovizioso, Ducati Team

"Saya pikir Marquez cukup agresif, tapi saya tidak berpikir itu melewati batas. Tapi pasti kita harus hanya
bicarakan dalam sudut Komisi Keamanan tentang itu, hanya harus diperjelas berdasarkan aturan. Maksud saya, semua orang harus tahu bagaimana kita bisa berjuang. Tapi bagaimanapun, itu sulit, tapi saya piker itu tidak melewati batas. "

Valentino Rossi, Yamaha Factory Racing

"Ini adalah serangan sulit untuk yakin, dan
salipan keras dari marquez. Dia menyentuh Lorenzo, dan itu terjadi di lap terakhir, tikungan terakhir, dan dia yakin pembalapa di belakang mencoba sesuatu. Lorenzo memberi ruang dan Marquez masuk ke dalam, jadi saya pikir itu adalah sesuatu yang bisa terjadi dalam balapan."