Halaman

Sabtu, 27 April 2013

Tips Cari Uang di Internet




Tips cari uang di internet adalah kata yang sering di tuliskan di mesin pencari bagi mereka yang "Matre" (He..he...he... bercanda), tapi tips cari uang di internet tidak semuda mengatakan karena seandainya tips cari uang di internet itu ampuh dan berhasil, maka semua pengguna internet yang menggunakan tips cari uang di internet akan menjadi kaya raya semua, dan kenyataannya tidak kan!!.
Banyak orang yang mencoba untuk menghasilkan uang di internet dengan buku panduan yang banyak dijual di toko-toko, atau dengan e-book yang bisa download tentang tips cari uang di internet, ada yang berhasil mengumpulkan dollar perdollar tapi ada juga yang belum berhasil memperoleh rupiah dengan tips cari uang di internet tersebut.
Saya sering mencoba mencari di mesin pencari di internet tentang tips cari uang di internet karena dalam benak saya bila bisa menghasilkan uang dari internet sangatlah membantu finasial, di samping kerjanya tidak terlau menyita waktu kita juga tidak memerlukan modal yang besar.

Rata-rata dari sekian banyak tawaran dari situs-situs tentang tips cari uang di internet itu memerlukan kerja keras (menyita banyak waktu) dan bahkan ada yang menawarkannya dengan meminta bayaran untuk mendaftar di akun situs-situs tertentu untuk mendapatkan tips cari uang di internet. Namun terkadang kita akan merasa menyesal bahkan dongkol setelah kita ikut bergabung dalam situs tersebut dan membaca tips cari uang di internet tersebut, karena untuk mendapatkan semua itu tidaklah semuda dengan apa yang terbayang dalam fikiran kita.
Akhirnya saya tertarik dan memutuskan untuk menggunakan publisher iklan pada akun penyedia iklan, cara yang saya rasa mudah dan tidak terlalu ribet. Hanya bermodalkan site atau blog, kita sudah bisa memasang iklan yang telah disediakan oleh situs penghubung antara pemasang iklan dengan pem-publish iklan. Nah dari iklan yang terpasang itulah kita bisa menghasilkan uang bila pengunjung site atau blog kita ada yang mengklik iklan tersebut.
Jadi semakin banyak orang yang mengklik iklan yang ada di site/blog kita maka semakin banyak uang mengalir yang bisa kita dapatkan, untuk mencairkannya juga tidak ribet cukup kita mengisi form nomor rekening dan uang akan ditransferkan pada jumlah tertentu (seperti 100 ribu dll)
Anda bisa melihat di stastik pengunjung site/blog anda, apakah kebanyakan orang Indonesia atau pengunjung dari luar negeri maka anda pilih iklan yang cocok.

Bagi kamu yang masih baru belajar seperti saya, anda bisa coba.
Adhitz 
Klick 

Semoga bermanfaat, bagi teman-teman punya tips yang serupa tolong share di sini yaa!!!