Halaman

Selasa, 16 April 2013

Wenger yakin Arsenal masuk 4 besar




Bos Arsenal Arsene Wenger menegaskan mereka tetap berada di posisi yang kuat untuk finis di empat besar Liga Premier meskipun menjatuhkan dua poin di kandang Everton.
The Gunners gagal memecah tegas pertahanan Everton di Emirates dengan hasil imbang tidak melakukan kedua sisi banyak baik dalam pertempuran mereka untuk lolos ke Liga Champions musim depan.
"Saya pikir kita sanagat laju dan cepat seperti yang Anda bisa melihat kami siap untuk berjuang, jika kita tetap semangat dalam berjuang, apa yang yang akan terjadi, saya yakin kita akan sampai di sana." Arsene Wenger
Namun, Wenger yakin mereka bisa mendapatkan salah satu dari empat tempat teratas yang didambakan jika mereka menunjukkan semangat juang yang sama mereka tampilkan melawan Everton.
"Kami berada dalam posisi yang masih kuat, tapi mari kita memenangkan pertandingan berikutnya," kata Wenger kepada Sky Sports.
Wenger tidak senang dengan beberapa keputusan wasit Neil Swarbrick, dia merasa bahawa wasit tersebut membiarkan pemain Everton lolos dalam beberapa talking keras.
"Saya merasa bahwa wasit banyak membiarkan melalui di sisi mereka di babak pertama, tapi kami beradaptasi dengan baik dan kami merespon dengan sangat baik secara fisik dan secara keseluruhan kami terus clean sheet - target - dan kami ingin mencetak gol.
Wenger bangga kinerja timnya, tetapi kecewa mereka tidak bisa bisa mendapatkan tiga poin, mereka menciptakan perasaan lebih baik dari peluang di menit 90.
"Itu adalah pertandingan intensitas tinggi dengan melawan unbelievalble, tapi pada akhirnya saya pikir kami memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan," lanjut Wenger.